Ical: “Tidak Comment tentang Prabowo”

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan partainya tidak ingin terburu-buru menetapkan siapa yang nantinya keluar sebagai calon presiden pada Pilpres 2014. Keterangan Ical ini disampaikannya kepada rombongan wartawan Indonesia setelah menyampaikan kuliah umum yang dihadiri diantaranya oleh kalangan sivitas akademika Nanyang Technological University maupun perwakilan KBRI Singapura di Hotel Shangri La, Singapura, Kamis, (18/11/2010).

Saat ditanya komentarnya oleh KOMPAS tentang kesiapan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju sebagai calon presiden 2014, Ical menjelaskan tidak ingin memberikan tanggapan untuk hal itu. “Tidak comment tentang Prabowo,” tutur Ical yang memilih menaruh perhatian pada proses pemilihan capres 2014 pada partainya sendiri.

Ical menerangkan ada proses yang harus dilalui untuk menentukan siapa yang nantinya lebih baik menjadi capres Golkar. Ical juga menekankan capres yang terpilih nantinya tidak harus menjabat ketua umum.

“Terlalu cepat untuk ditentukan sekarang…kita akan lihat sampai 2013 awal atau akhir,” jelas Ical yang juga menerangkan bahwa hal ini menyebabkan Rapimnas Golkar bulan lalu tidak memutuskan untuk menentukan calon presiden.

(kompas)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: