Isu Didukung Partai Lain, JK Tegaskan Setia Kepada Golkar

Jusuf Kalla (JK) diisukan akan dipinang partai lain untuk maju menjadi capres dalam Pemilu 2014 mendatang. Namun, JK menampik kabar tersebut dan menegaskan dirinya masih akan tetap berada di Golkar.

“Enggaklah, tidak sama sekali, Siapa bilang saya pindah,” kata JK saat ditemui di Peringatan Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah se-Dunia ke-159, di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (8/5/2012).

Pernyataan tersebut disampaikannya saat disinggung mengenai kabar yang menyebutkan dirinya pindah ke partai lain untuk persiapan pencapresan Pemilu 2014 mendatang.

Menurutnya, tidak benar isu yang menyebutkan dirinya akan diusung partai lain. “Itu kan masih wacana, tentu pada waktunyalah kita akan bicarakan,” ujar mantan Ketum Partai Golkar ini.

Sebelumnya, Waketum PD, Max Sopacua menilai Jusuf Kalla (JK) layak diusung kembali menjadi calon presiden dalam Pilpres 2014. Dia menilai JK yang tetap eksis selepas menjabat sebagai wakil presiden 2004-2009, dapat saja menjadi capres dari PD.

“Semua orang bisa berpikir untuk JK jadi pertimbangan, karena beliau sudah berkarya,” ujar Wakil Ketum PD Max Sopacua saat dihubungi wartawan, Rabu (2/5).

 

(vivanews.)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: