Buya Syafii Harapkan NasDem bisa Lakukan Perubahan di Indonesia

Ketua Dewan Pakar DPP  Partai NasDem Hary Tanoesoedibyo yang didampingi sejumlah elite partai serta Ketua DPW Partai NasDem DIY Subardi, Jumat (11/5) menemui Buya Syafii Maarif di kediamannya di Perumahan Nogotirto Elok, Gamping, Sleman.

Dalam pertamuan yang berlangsung sekitar satu jam itu, mantan Ketua PP Muhammadiyah itu banyak membereikan wejangan. Buya Syafii mengemukakan saat ini kondisi bangsa ini memang sudah sangat karut marut. Namun untuk melakukan perubahan tentunya harus melalui langkah yang sesuai dengan konstitusi.

Ia mengemukakan berbagai kondisi saat ini ibarat meminta tanduk kepada kuda. “Bagaimana pula caranya meminta, dan sampai kapan pun tak akan terpenuhi,” katanya.

Lebih jauh, Buya Syafii berharap Partai NasDem bisa terus melakukan pembinaan terhadap kader-kadernya sehingga bisa melakukan perubahan.

Sementara itu kepada Buya Syafii, Hary Tanoesoedibyo mengatakan dirinya masuk ke partai politik atas dorongan hati dan bukan karena bujukan orang.  Ia mengaku jika tidak ada pertimbangan ingin memajukan Indonesia dan memperbaiki situasi akan memilih mengurus perusahaan saja yang

sudah sangat mapan. “Saya masuk partai politik ini nothing to lose,” kata Hary Tanoe.

 

(mediaindonesia)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: