Puan Maharani Siap Jadi Capres 2014

Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyatakan kesiapannya jika memang diusung menjadi calon presiden (capres) 2014.

Putri Megawati ini menegaskan, siapapun orangnya, jika sudah dicalonkan, maka harus siap, tak terkecuali dirinya.

“Masalahnya bukan siap atau tidak siap, setiap kader dari partai politik (parpol) siapapun orangnya, jika sudah terpilih harus maju jadi capres, maka harus siap, siapapun dia,” tukas Puan usai mengahadiri seminar nasional bertema “Merindukan Negarawan” di Hotel Grand Melia Jakarta, Kamis (24/5/2012).

Namun, sampai hari ini, lanjut Puan, PDIP sendiri belum menentukan siapa capres yang akan dijagokan maju ke laga Pilpres 2014 mendatang itu.

Menurut Puan, keputusan terkait soal capres, diserahkan kepada Ketua Umum PDIP Megawati. “Ini sesuai dengan hasil kongres beberapa waktu lalu, partai sudah menyerahkan mengenai capres ini kepada ketum,” ujarnya.

Sejauh ini Puan melihat, sang ketum tak lain ibundanya itu belum berbicara capres. Menurutnya, masih melihat dinamika politik yang sedang terjadi saat ini.

“Beliau masih melihat dinamika dan gelagat yang ada, siapa yang akan maju itu tentu saja bergantung pada ibu ketum jadi kita lihat saja,” katanya.(lin)

 

(sindonews)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: