Mau Jadi Capres PAN? Terlambat! Hatta is The Only One

Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) menegaskan pencalonan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai kandidat presiden 2014 sudah final dan tidak bisa diganti lagi.

“Kalau masalah pencapresan DPP PAN sudah selesai, sudah final. Satu-satunya capres dari PAN Pak Hatta Rajasa dan sudah kami putuskan dalam Rakernas PAN tahun lalu,” kata Ketua DPP PAN bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan (PK) Hafisz Tohir di Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Kendati demikian, Hafisz menegaskan pihaknya terbuka bagi partai lain yang ingin bersama-sama PAN mencalonkan Hatta Rajasa. “Kalau masalah pencapresan DPP PAN sudah selesai,” kata Hafisz.
Ditegaskan PAN menggelar Rakornas seluruh bidang di PAN untuk mengimplementasikan hasil Rakernas PAN tahun lalu soal pencalonan Hatta sebagai Presiden.

“Kami hanya ingin memperkuat proses pencapresan Pak Hatta dan kita akan menangkan. Kita memperkuat di struktur itu,” ujarnya.

Untuk memenangkan Hatta sebagai presiden maka PAN punya strategi untuk itu. “Tapi soal itu kami tidak bisa buka detil,” katanya.

Dikatakan saat ini PAN memiliki pengurus dari pusat sampai RT/RW sebanyak 8,5 juta orang pengurus PAN. “Kami targetkan jadi 12 juta pengurus sampai tahun ini. Jika 1 pengurus bisa mengajak keluarga dan kerabat dua orang maka kita harapkan pemilih PAN bisa 24 juta orang,” kata Hafisz.

Dikatakan PAN dalam Pemilu 2014 mendatang diharapkan tidak lagi bercokol sebagai partai papan tengah.  “Kami bekerja dan bagaimana caranya memenangkan pemilu,” ujarnya.

 

(tribun news)

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: