Ical Tak Khawatir Kalah oleh Prabowo

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak khawatir dengan hasil survei Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS), yang menemukan bahwa tingkat popularitasnya berada di bawah nama Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri dan Jusuf Kalla. “Tidak apa-apa. Tidak ada masalah,” kata Aburizal usai menerima pengurus Partai Golkar se-DKI Jakarta di kediamannya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 6 Juni 2012.

Politisi yang akrab disapa Ical ini mengatakan bahwa hasil survei dari satu lembaga tidak serta-merta dapat dijadikan ukuran. Itu sebabnya, Ical maupun Partai Golkar akan terus memantau hasil survei dari lembaga  lain sebagai pembanding.

“Kami akan lihat dulu dari lembaga survei yang lain, bagaimana rata-ratanya,” kata Ical.

Satu hal yang menjadi keyakinan Ical adalah kerja keras dari seluruh unsur Partai Golkar. Jika tingkat popularitasnya menurun, maka itu berarti kerja organisasi Partai kurang maksimal. Begitu juga sebaliknya.

“Kami lihat survei-survei lain. Kalau melihat survei LSI, saya masuk tiga besar. Dan baru satu yang mengatakan bahwa saya berada di bawah, yaitu Soegeng Sarjadi Syndicate itu,” tambah Ical yang didampingi cagub-cawagub DKI, Alex Noerdin-Nono Sampono.

(vivanews)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: