Gerindra Sedang Pilih Cawapres Pendamping Prabowo

Ketua DPP Partai Gerindra Martin Hutabarat mengatakan saat ini partainya sedang mempertimbangkan calon wakil presiden yang akan mendampingi Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun 2014 nanti.�Cawapres yang akan dipilih untuk mendampingi Prabowo Subianto tidak mesti dari Partai Gerindra dan sekutunya, PDIP Cawapres itu akan dinilai lalu dipilih berdasarkan elektabilitas.

“Kita sedang mengkaji, memikirkan dari berbagai aspek terutama melihat dari elektabilitas cawapres yang sudah sering disebut-sebut,” ujar Martin Hutabarat kepada Jurnalparlemen.com, Jumat (20/7).

Sayangnya, Martin enggan menyebut siapa saja calon yang sedang dilirik Partai Gerindra. Ia beralasan, nama-nama terpilih belum bisa disebut sekarang karena mesti melalui pertimbangan Ketua Dewan Pembina ;Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Pokoknya, kata dia, calon-calon itu tidak mesti dari internal Partai Gerindra dan sekutunya, PDIP. Kedua partai ini sudah sepakat untuk mengusung visi bersama demi memperjuangkan kepentingan bangsa tanpa melihat asal-usul kepartaian.

“Ahok itu kan kader Golkar, tapi kita usung. Partai Gerindra dan PDIP sudah punya kesepakan untuk mengutamakan calon yang amanah untuk memimpin bangsa,” katanya.

 

(detiknews)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: