Ssssst! Syarat Wajib Cawapres Ical Harus Orang Populer

Aburizal Bakrie (Ical) masih mencari-cari calon pendampingnya untuk maju bersama dalam Pilpres 2014 mendatang. Ical pun telah menetapkan persyaratannya. Apa saja persyaratannya?

“Untuk cawapres dia harus juga punya elaktabilitas tinggi, populer, dan harus mampu atau dianggap bisa bekerja sama dalam menjalankan pemerintahan,” kata Ical.

Ical mengatakan itu saat menghadiri Perayaan Ultah ke-48 Partai Golkar di Gedung DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakbar, Sabtu (20/10/2012).

Ical menjelaskan, mampu yang dimaksudnya yakni mampu secara pemikirannya dan mampu bersama-sama menjalankan pemerintahan. Ical tidak ingin terjadi ketidaksepahaman pemikiran dengan pasangan cawapresnya kelak.

“Saya berharap dalam pemilihan cawapres yang akan datang punya keinginan untuk menjalankan pemerintahan secara bersama, itu yang terpenting,” katanya.

Pembahasan lebih lanjut cawapres Ical akan dirapatkan dalam Rapimnas IV Partai Golkar pada 29-30 Oktober 2012 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Ical resmi ditetapkan Partai Golkar sebagai capres 2014 dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) ke III Partai Golkar di Bogor, Jumat (20/9) lalu. Ical pun semakin mantab menyongsong pesta demokrasi lima tahunan itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: